"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

14 Desember 2012

Kirim Cerpen

Ayo kirim cerpan terbaik kamu ke internet, supaya banyak yang lebih dibaca banyak orang !!!. kamu hoby nulis cerita pendek atau cerpen ??? Atau lagi belajar menulis cerpen??? kamu bingun meu kemana kamu harus kirim ceerpen karya kamu agar dibaca oleh banyak orang, kirim saja cerpen kamu ke website ini yang menampung semua cerpen karya kamu,percuma saja jika kalau cerpen anda hanya disimpan saja,tanpa ada orang tahu, jago menulis cerpen,mau dikirim kemajalah remaja,tapi gak pernah dimuat.

Nah, disini saya menyediakan Blog remaja untuk menampung semua cerpen karya kamu. Cerita punya kamu berkesempatan untuk dibaca oleh ribuan oranng. Dan setiap orang berhak menilai dan mengomentari cerpen kamu itu. Jadi kamu bisa tahu cerpen kamu iu disukai banyak orang atau enggak. Kalau ia, selamat deh..!! Kalau belum, ini jadi motivasi buat kamu untuk membuat cerpen yang lebih bagus tertarikkan kamu.

Kamu tinggal kirim cerpe kamu itu melalui email ke amikomtery@yahoo.com. insya Alloh semua cerpen yang kamu kirim akan dimuat diblog ini. Tanpa perlu registrasi lebih dulu dan tanpa harus bayar juga.

Syarat Dan Ketentuan:


* Cerpen yang dikirim asli karya kamu atau karya teman kamu dengan lebih dulu mendapatkan persetujuan dari yang punya cerpe. Sertakan juga penulis dari cerpen tersebut.

* Cerpen belum pernah dipublikasi diblog lain. Kecuali dimedia cetak. Jadi, kalau kamu punya cerpen yang pernah dimuat atau surat kabar kamu masih bisa kirim cerpen kamu ke website ini.

* Katagori cerpen bebas, selama tidak mengandung Unsur SARA, melanjutkan dan menghujat pihak lain tidak mengandung unsur PORNOGRAFI.

* Cerpen dituliskan dengan tata bahasa yang benar. Tidak dituliskan dalam bahasa chatting atau sms. Seperti huruf besar kecil yang tidak pada tempatnya.

* Cerpen yang akan dimuat harus terlebih dahulu mealalui proses editing. Saya selaku editor.

* Kamu berhak menambahkan foto, nama dan profil kamu di akhir cerpen. Nama alamat facebook, alamat tweeter, alamat wobsite yang lain. Tapi tidak diperkenankan menambahkan no. HP (ini untuk keamanan kamu). Alamat email boleh disertakan boleh tidak.

* hak publikasi menjadi milik saya selaku pemilik blog. kamu tidak berhak meminta penghapusan cerpen kalau cerpen sudah dipublikan.

* Syarat dan ketentuan lainya (kalau ada) menyusul.

Buruan kirim cerpen tebaikmu disini. 
Email : amikomtery@yahoo.com
No. HP: 085265937126
FB : Kaka dika
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link