"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

14 Desember 2012

Profil

Profil Kaka Dika


Nama            : Kaka Dika
Alamat          : Kerinci kanan, Kab: Siak
Pendidikan    :   
                         - SDN 06 KERINCI KANAN
                         - SMPN 1 PANGKALAN KERINCI
                         - SMKN 1 PANKALAN KERINCI
                         - STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Contact           : 085265937126
Email              : amikomtery@yahoo.com
Pekerjaan        : Mahasiswa

Latar Belakang

Pandangan pertama mengenal BLOGSPOT.
Pandangan pertama saya kenal blogspot sangat tidak mengenakkan. Pertama kali kenal blog karena saya mendapat tugas dari dosen saya pada saat semester 3. Adapapun syaratnya dalam memenuhi tugas, yaitu blog yang dibuat harus terdapat 2 artikel, kemudian disuruh mempresentasikan.
Dalam pikiran saya bingung, kenal blog aja nggak, Meskipun begitu saya cari informasi dari teman-teman dan belajar bersama bagaimana cara mengganti template blog. saya menempati salah satu komputer yang tidak dipakai, kemudian saya buka http://www.blogger.com, klik Sign Up.

Email, nama, kata sandi dll sudah saya isi semua dan saya akan menuju langkah selanjutnya, tapi apa yang terjadi..? kata sandi saya salah/ tidak cocok, padahal saya mengetikkan dengan teliti dan benar. Hampir saja emosi karena kata sandi yang saya masukkan salah terus (haha.. sabar sabar) akhirnya saya bisa melanjutkan ke langkah berikutnya (entah sudah berapa kali saya mengulang kata sandi). Saya disuruh menentukan alamat blog. Enaknya kasih alamat apa ya? hmm, gak pake lama saya langsung mengetikkan http://kakadhikaa.blogspot.com/, kemudian saya cek ketersediaan alamat tersebut ternyata tersedia. dan akhirnya terciptalah sebuah blog yang ber-alamatkan http://kakadhikaa.blogspot.com/ pada tanggal 15 Oktober 2012.

Semangat nge-BLOG.

Entah ada bisikan apa, tiba-tiba pada bulan agustus 2012 ( semester  III ) saya ingin mengelola blog saya dengan baik. Alhamdulillah, terlebih karna diberi semangt oleh orang tersayang Betie Vhera jadi nyali saya untuk menulis artikel, memodifikasi template sudah ada. Saya mencari tutorial tentang blog di mbah google dengan semangat.

Dulu sempat ganti template terus karena gak srek (tidak cocok) dengan konten yang saya sajikan. Alhamdulillah saya menemukan template yang (menurut saya) bagus dan cocok di hati, pertama kali lihat template ini, Subhanallah.. warna birunya bagus sekali.

Tujuan nge-BLOG!

Tujuan saya nge-BLOG adalah berbagi ilmu pengetahuan yang saya milliki. Saya mengambil tema : Informasi Dan Berita karena saya suka sekali hal-hal yang berbau (berhubungan) dengan tema tersebut. Saya masih belajar dan terus mencoba menulis apa yang saya ketahui, kemudian saya tuangkan di blog ini. Semoga coretan sederhana yang saya tuliskan bermanfaat untuk semua orang :)

Harapan Saya

Semoga Blog Informasi Dan Berita   tetap eksis nge-blog. Sesuai dengan Tema Saya intinya yaitu saya pengen berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada teman-teman semua. Mari kita sama-sama belajar mengetahui Informasi Dan Berita yang ada di indonesia .
Saya hanyalah manusia biasa yang jauh dari kesempurnaan, tetapi saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari teman-teman agar blog ini menjadi lebih baik, silakan berikan kritik dan sarannya lewat menu Contact atau Email saya. ‘Terima kasih kawan ‘.

'Jangan segan utk mengulurkan tangan Anda. Tapi, jgn juga segan utk menjabat tangan orang lain yg datang pada Anda Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan '

Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link