"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

26 Februari 2013

Biodata Dan Foto Vania Larissa Miss Indonesia 2013


Akhirnya Vania Larissa Miss Kalimantan Barat dinobatkan sebagai pemenang Miss Indonesia 2013 dan berhak memakai Mahkota yang diberikan oleh Miss Indonesia 2012 Ines Putri. Vania Larissa juga pernah menjadi juara pada ajang mencari bakat Indonesian Got Talent yang tayang di Indosiar 3 tahun silam saat usianya masih 15 tahun.

Foto Vania Larissa

Vania Larissa Miss Indonesia 2013




Biodata Vania Larissa

Vania Larissa lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 18 November 1995 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent tahun 2010. Dan pada tahun ini Vania Larissa pemenang Miss Indonesia 2013 yang akan mewakili indonesia pada Miss Universe 2013 mendatang. Selamat ya buat Vania Larissa pemenang Miss Indonesia 2013.


Bagaimana ulasan tentang Vania Larissa Miss Indonesia 2013 Foto Biodata ini, beri komentarnya ya kalau menarik dan bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Trims...!!!
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link