"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

11 Februari 2013

Empat Bulan Pacaran, Desta Lamar Natasha

Kali ini,  kakadikaa akan memberikan berita Selebriti , Musisi yang juga aktor dan presenter, Desta Mahendra, sepertinya sudah tak ingin lama-lama pacaran. Setelah empat bulan menjalin hubungan dengan Natasha Rizki, Desta akhirnya melamar sang kekasih.

"Dari awal udah bilang nggak mau main-main, mau serius untuk lebih teraturkan hidup. Mudah-mudahan diridhoi Allah," ucap Desta saat ditemui di kediaman Natasha di kawasan Bintaro, Tangerang, Minggu (10/2/2013) malam.

Acara lamaran di kediaman Natasha berjalan dengan lancar. Desta bersama keluarganya membawa seserahan sekaligus perkenalan. Setelah melewati sejumlah prosesi, mereka pun saling memasang cincin.

Meskipun usia hubungannya masih tergolong singkat, namun Natasha merasa sudah yakin. Apalagi sosok Desta baginya bukanlah sekadar pasangan.

"Nemuin Desta karena dia bisa jadi sosok bapak, kakek, semuanya lah. Bapak, abang, temen, sahabat. Emang yang diperluin setiap cewek itu, apalagi untuk nikah, itu kenapa aku cepat nikah karena udah cocok," ucap bintang 'Radio Galau FM' berusia 18 tahun itu.

Soal perbedaan usia terpaut hampir 17 tahun bagi pria kelahiran Surakarta 15 Maret 1977 itu bukan suatu kendali, semuanya perlu proses katanya. "Alhamdullilah dia orangnya cukup dewasa."
Sedangkan bagi Chacha, pastinya merasa senang dengan keseriusan Desta yang akhirnya mengajak untuk bertunangan. "Aku senang banget, aku berharap ini menjadi moment untuk pertama dan terakhir kalinya," katanya.

Dan seputar hubungan yang terbilang baru pacaran dengan Desta menurutnya bukan suatu masalah. "Kalau ingin hubungan serius menurut aku tidak tergantung waktu juga. Ada pasangan yang pacaran tapi nggak jodoh juga," kata dara kelahiran Padang, 23 November 1994 itu.

Demikian Berita "Empat Bulan Pacaran, Desta Lamar Natasha". Terima kasih sudah mampir di kakadikaa, jangan lupa untuk menekan tombol LIKE nya. "

Detik.com
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link