"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

29 Mei 2013

Pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Statistik


gedung stis
STIS merupakan salah satu sekolah di Indonesia yang mempunyai ikatan dinas di kedinasan pemerintahan indonesia. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik ini merupakan salah satu sekolah perguruan tinggi kedinasan yang bergerak dalam membangun kelulusan  bidang statistik baik di kalangan pemerintah desa  dan pemerintahan negara republik Indonesia, sekolah tinggi ilmu statistik ini dibawah naungan badan pusat statistik  republik indonesia atau lebih dikenal dengan BPS RI. dalam visinya STIS sebagai perguruan tinggi kedinasan yang bermaksud untuk menjadikan peserta didik menjadi ahli  dan unggul dalam bidang statistik dan berguna bagi masyarakat dan bangsa.
Sebagai Lulusan dari SMA pada tahun 2013 ini anda harus sadar akan pentingnya pendidikan di jalur sekolah ikatan dinas pemerintah  meliaht dari faktor -faktor kelulusan universitas yang nampak menganggur dimana-mana. Sekolah ikatan dinas ini adalah salah satu kunci untuk mengentaskan para lulusannya untuk langsung bekerja dalam sebuah instansi kepemerintahan daerah pada umumnya.
Walaupun  pendaftaran Sekolah tinggi Ilmu  Statistik (STIS) sudah berlangsung sejak tanggal 4 mei kemarin anda sebagai lulusan dari SMA bisa mendaftarkan diri pada tahunberikutnya karena ujian STIS ini berlangsung disetiap daerah yang anda tempati sekarang ini.
Pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Statistik
Mungkin Pendaftaran sekolah ikatan dinas pada sekolah tinggi ilmu statistik sudah telat tapi bagi anda yang sudah mendaftar untuk melihat daftar ujian dari tahap pertama ke tahap ketiga dibawah ini:
jadwal ujian pendaftaran stis 2

anda bisa melihat alur dan persyaratan dalam pendaftaran online tersebut kapan di tutup  dan dimana kita melakukan pembayarannya secara langsung seperti gambar berikut ini:
syarat.png

Persyaratan yang harus di penuhi ketika kita mendaftarkan diri sebgai mahasiswa baru di STIS atau Sekolah Tinggi Ilmu Statistik seperti gambar dibawah ini:
persyaratan STIS.ac.idjadwal ujian pendaftaran stis 3
prosedur pendaftaran 4
Demikianlah informasi tentang pendidikan dan pendaftaran sekolahan ikatan dinas pada Sekolah Tinggi Ilmu Statistik semoga dengan adanya sekolah ikatan dinas di Indonesia ini supaya mahasiswa lulusan sarjana atau ahli madya bisa langsung mendapatkan pekerjaan dan tidak menyusahkan orang tua lagi. Bagi anda yang ingin mendaftarkan didaerah anda silahkan untuk mengklik sumber dibawah tersebut.
sumber
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link