"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

9 Juni 2013

Dahlan Iskan Pimpin Doa Untuk Mendiang Taufiq Kiemas



GRESIK – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan turut berduka atas meninggalnya Ketua MPR Taufiq Kiemas petang kemarin di Singapura.

Sebelum memimpin senam Demi Indonesia dari Gresik, Dahlan mengajak semua peserta senam untuk mengirimkan doa bagi almarhum Taufiq Kiemas. Senam Demi Indonesia ini dilakukan serentak di enam kota besar Indonesia.

“Mari kita mengelar doa bersama untuk bapak Taufik Kiemas, mari kita bacakan surat Al Fatihah. Semoga beliau berada di tempat yang indah,” ajak Dahlan kepada peserta senam Demi Indonesia di Gresik, Minggu (9/6).

Mantan dirut PLN ini menilai, perjuangan almarhum yang terpenting yakni bisa menegakkan 4 pilar kebangsaan di Indonesia.

Setelah memimpin senam serentak di enam kota, yakni : Jakarta, Cirebon, Balikpapan, Padang, Palangkaraya dan Gresik, Dahlan langsung akan balik ke Jakarta guna memberikan penghormatan terakhir pada Taufiq Kiemas di Tempat Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta.

“Setelah senam, saya harus cepat-cepat menghadiri pemakaman bapak Taufik Kiemas di Jakarta,” pungkas Dahlan. (chi/jpnn)

***
Dahlan Ajak Peserta Senam Berdoa untuk Taufiq Kiemas

Liputan6.com, Jakarta : Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya suami mantan Presiden Megawati Soekarno Putri Taufiq Kiemas. Di tengah agenda kerjanya ke PT Semen Gresik, Jawa Timur, Dahlan juga sempat meminta para peserta senam untuk memberikan doa bagi almarhum.

“Mari kita mengelar doa bersama untuk bapak Taufiq Kiemas kita baca alfatiqah. Semoga beliau berada di tempat yang indah,” ajak Dahlan iskan kepada peserta senam Demi Indonesi di Gresik, Jawa Timur, seperti dikutip dari Kepala Biro Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi, Minggu (9/6/2013).

Dahlan mengatakan jika perjuangan Taufiq Kiemas bisa menjadi pembelajaran bagi berbagai kalangan masyarakat. Terutama pendidikan dari Ketua MPR tersebut dalam menegakkan empat pilar kebangsaan.

Rencananya Dahlan akan menghadiri pemakaman Almarhum Taufiq Kiemas. “Setelah senam saya harus cepat-cepat kejakarta menghadiri pemakaman bapak Taufiq Kiemas,” katanya.

Seperti diketahui, setelah sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, Taufiq Kiemas meninggal dunia pada pukul 19.05 waktu setempat. Taufiq dirawat akibat kelelahan setelah menjalankan tugas negara pada 1 Juni 2013 di Ende, Nusa Tenggara Timur dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila.

Dalam sebuah kesempatan, Taufiq Kiemas pernah menyarankan Menteri BUMN Dahlan Iskan supaya tidak sering marah-marah. Pasalnya, kata Taufiq, Menteri Dahlan harus ingat dirinya sedang sakit.

“Kalau bisa buat Mas Dahlan sayang-sayang tenaga. Tapi terkadang memang perlu juga gebrakan seperti itu. Namun, Dahlan kan punya penyakit macam saya,” kata Taufik di DPR, Jakarta, Rabu, 21 Maret lalu.

Menurut Taufik, apa yang dilakukan Dahlan itu cukup sekali saja. Untuk sementara, gebrakan semacam itu memang efektif. Namun lagi-lagi Taufik mewanti-wanti soal kesehatan Dahlan. “Mas Dahlan kan pesakitan, kasihan,” ujarnya lagi. (Fik/Shd)
http://bisnis.liputan6.com/read/608047/dahlan-ajak-peserta-senam-berdoa-untuk-taufiq-kiemas
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link