"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

8 Juni 2013

Eyang Subur Mau Umroh, Arya Wiguna Komentar Pedas

Kondisi tegang memang masih dirasakan tatkala perseteruan Eyang Subur, Adi Bing Slamet, dan Arya Wiguna masih terus berlanjut. Apalagi, kini Arya Wiguna telah menjadi sosok independen lantaran Adi Bing Slamet yang telah menendang Arya dari gerakannya karena tak tahan dengan sikap Arya Wiguna.

Meskipun demikian, Arya Wiguna masih meneruskan perjuangannya setelah mantan guru spiritualnya itu memberikan kesengsaraan di masa lalunya. Sikap tersebut ditujukan dengan cibiran yang ditujukan kepada Eyang Subur tatkala terdengar kabar bahwa Eyang akan menunaikan ibadah umroh.

Sebelumnya, Eyang Subur telah mengakui bahwa dirinya khilaf dengan menceraikan empat dari tujuh istrinya. Namun, seperti yang dilaporkan oleh inilah.com, Arya Wiguna masih menganggap Eyang Subur sebagai orang yang sesat.

Niatan Eyang Subur untuk menunaikan ibadah umroh pun dikomentari dengan sangat pedas oleh mantan muridnya, Arya Wiguna dengan gaya bahasa yang pedas. Saat dihubungi via telepon oleh rekan media pada Jumat (7/6) lalu, Arya pun memberikan sedikit komentar tentang umrohnya Eyang Subur.

“Ya omdo (omong doang), jangankan umroh, yasinan saja nggak boleh. Yang ada kebakar nanti di depan Ka’bah,” komentar Arya Wiguna terkait Eyang Subur yang akan berangkat umroh. Selain itu, Arya Wiguna juga menantang Eyang Subur untuk benar-benar datang ke tahan suci, kalau bisa…

“Silakan saja ke Ka’bah kalau berani. Kita lihat saja berani nggak dia,” tantang Arya Wiguna. Nah Selebers, apakah menurutmu Eyang Subur memang sudah bertaubat?, ataukah kali ini Arya Wiguna yang memang sudah keterlaluan? (inl/slbp)

Sumber
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    BalasHapus

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link