"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

13 Juni 2013

Novi Amelia Hadiri sidang pakai baju seksi dengan berdada terbuka

JAKARTA. Novi Amelia (26), model cantik yang menabrak tujuh orang hingga terluka di wilayah Taman Sari menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Novie yang datang ke PN sekitar pukul 11.30 WIB itu tampil dengan mengenakan pakaian seksi.

Novie yang datang ke PN dengan dampingi kuasa hukum Rendy Anggara Putra, tampil dengan mengenakan pakaian seksi dengan pakaian atas, berupa vest yang memperlihatkan belahan dada dan rok mini.

Ketika ditanyakan, kenapa saat ke persidangan, wanita yang sekarang juga berprofesi sebagai DJ ini selalu mengenakan pakaian seksi, dengan ringan, Novie menjawab, pakaiannya cuma memiliki pakaian yang dikenakan.

"Pakaiannya cuma ini," jawab Novi singkat sambil tertawa.

Dalam persidangan sebelumnya yang digelar di ruang Sawarna, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Novie dengan pasal primer Pasal 312 dan pasal sekunder Pasal 310 ayat 2 UURI no 22 tahun 2009 Tentang Lalu Linas dan Angkutan Jalan.

Dalam persidangan pertama, Novi juga tampil seksi dengan busana berwarna merah yang memperlihatkan belahan dada.

Seperti diberitakan, Novi berurusan dengan hukum karena menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota polisi di daerah Tamansari pada Kamis (11/10). Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP yang dikendarainya juga menabrak sebuah mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota. Lihat Foto Hot Novi Amalia
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link