"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

22 Maret 2013

RICKY JO MENINGGAL DUNIA


Ricky Johannes, Jum`at (22/3) sore, dikabarkan meninggal dunia. Presenter dan penyanyi kondang ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC akibat serangan jantung yang dialaminya. Namun Ricky Jo --sapaan akrabnya-- akhirnya mengembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 17:00 WIB.

Situs liputan6.com melaporkan, saat sedang melakukan perjalanan ke sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Ricky Jo mengaku mengalami sesak nafas. Tak lama setelah kejadian tersebut, vokalis band Emerald itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit MMC.

Kepergian pria yang biasa menjadi presenter siaran langsung sepak bola ini, mendapatkan tanggapan yang begitu cepat melalui Twitter.

"Selamat jalan sohib Ricky Jo suaramu tak tergantikan..damai di rmh TUHAN," tulis bassist Emerald, Roedy, melalui akun Twitter-nya, @roedyemerald.

"Turut berbela sungkawa ,RIP mas Ricky Jo," tulis Rindra, pembetot bas grup band Padi melalui akun Twitter-nya, @RoninBazz. (EL)
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link