"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

6 April 2013

Putusnya Kevin Aprilio Dengan Elma "Princess"Dikarnakan Perbedaan Keyakinan "Agama"


Kevin Aprilio dan Elma "Princess" kabarnya putus. Penyebabnya lantaran beda keyakinan. Ditambah, Kevin dan Elma sepakat putus karena ingin hubungan ke jenjang lebih serius. "Sebenarnya setelah setahun pacaran, kita mikir makin serius nih, sudah enggak boleh main-main," kata Kevin saat dijumpai Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu. Lihat ALASAN GEDE BAGUS PULANG DARI X FACTOR INDONESIA Air Mata Anggun Mengalir Terus Menangis.

"Solusi sebenarnya pindah agama. Entah itu Elma atau aku. Soalnya orangtua pengennya seiman. Wajar namanya juga orangtua," kata Kevin saat ditemui di studio RCTI.

Baik Kevin ataupun Elma, masih sama-sama bersikeras dengan keyakinannya. Namun, sejauh ini mereka masih bisa saling menghormati.

"So far kita masih sama-sama keukeuh Elma dari kecil agamanya, aku juga dari kecil sama agama aku. Pastinya menurut aku agama ku benar, menurut Elma agamanya benar. Tetapi kita tetap saling menghormati masing-masing," terangnya.

Saat itu, Kevin sedang merayakan hari jadinya yang ke-23. Namun, Elma tidak terlihat di sisi untuk menemani bos Aprilio Kingdom di hari bahagianya. "Enggak masalah, yang penting saling support. Jadi galau nih ditanya begitu," kata Kevin.

Sementara itu soal hubungannya dengan Elma yang kandas, Kevin mengoreksinya. Menurut keyboardis Vierra Tale ini, mereka tidak 100 persen putus. "Intinya dibilang putus banget enggak, probation (masa percobaan) lah, ini karena agama beda. Ya kita sama-sama cari solusi, kita masih sama-sama setia, kita cari petunjuklah, cari solusi," pungkasnya.
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link