"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

21 Desember 2012

Rahasia Seksual Pria yang Tidak Diketahui oleh Wanita

zonalitas - Rahasia Seksual Pria yang Tidak Diketahui oleh Wanita - Seks tips
Kali ini,   kakadikaa akan memberikan Rahasia Seksual Pria yang Tidak Diketahui oleh Wanita - MESKI terlihat lebih percaya diri dibandingkan wanita dalam urusan seks, kenyataannya kaum adam menyimpan beberapa rahasia dari wanita. Apa sajakah itu?

Tidak banyak wanita yang mengetahui rahasia seks pasangannya. Padahal, minimnya pengetahuan tersebut justru bisa menghambat dirinya menciptakan kenikmatan bagi pasangan. Sebelum hal itu melanda, ketahui lebih lanjut apa saja yang pria rahasiakan dari wanita seputar seksualnya. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Mid Day.

Anda dapat ukuran Mr P lewat jari tangannya

Sebuah penelitian University of Liverpool menyebutkan, jika jari manis seorang pria lebih panjang dari jari telunjuknya, itu berarti ada kadar testosteron sehat di dalam rahimnya. Jika jari manis memiliki ukuran yang sama atau lebih kecil dari jari telunjuk, maka pria itu mempunyai tingkat testosteron yang lebih rendah. Dan ukuran jari-jari tangan tersebut yang menggambarkan ukuran Mr P pasangan Anda.

Pria jatuh cinta lebih cepat daripada wanita

Peneliti Dr Helen Fisher menemukan bahwa jika pria cenderung tidak sanggup mengontrol perasaan mereka jika sedang jatuh cinta. Itu sebabnya mereka lebih cepat berpaling hati dibandingkan wanita.

Gen keluarga memengaruhi testosteron
Jika seorang pria sangat dekat dengan keluarganya, hal ini menandakan bahwa pria tersebut memiliki tingkat testosteron yang rendah, menurut sebuah studi Clinic 2.001 Mayo. Jika sang ayah memiliki testosteron rendah, maka hal itu akan diwarisi oleh anaknya.

Pria menyukai seks yang tidak biasa

Pria memiliki perbandingan 20 : 1 terhadap wanita mengenai perilaku hubungan seks yang "tidak biasa", misalnya eksibisionisme (sebuah tindakan memamerkan alat kelamin kepada orang lain dimana nantinya pelaku akan terangsang atau merasa puas apabila orang yang di perlihatkan alat kelamin tersebut berteriak atau merasa jijik.

Demikian Tips "Rahasia Seksual Pria yang Tidak Diketahui oleh Wanita". Terima kasih sudah mampir di kakadikaa, jangan lupa untuk menekan tombol LIKE nya.  
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link