"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

17 Februari 2013

Sriwijaya FC Bekuk Pelita Bandung Raya 2-0

Kali ini, kakadikaa akan memberikan Informasi Seputar Olahraga sepak bola, Sriwijaya FC mempertahankan catatan tak terkalahkan di kandang setelah memetik kemenangan 2-0 atas Pelita Bandung Raya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Minggu (17/2).

Raihan tiga angka ini mengangkat posisi Sriwijaya FC ke peringkat lima klasemen sementara usai mengumpulkan poin 11 dari tujuh pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan PBR tertahan di posisi ke-13 dengan nilai enam dari tujuh laga.

Tampil di pendukungnya, Sriwijaya FC langsung melakukan tekanan ke pertahanan PBR. Upaya Laskar Wong Kito membuahkan hasil ketika laga memasuki menit keenam melalui gol Ramdhani Lestaluhu.

Berawal dari tendangan bebas Mahyadi Panggabean di sisi kanan serangan Sriwijaya FC dekat garis tengah yang mengarah ke kotak penalti, Ramdhani yang tak mendapat pengawalan berarti dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang.

Intensitas permainan Sriwijaya FC dan PBR meningkat, terutama tim tamu yang berusaha mengejar ketertinggalan. Selepas laga berjalan setengah jam, PBR nyaris menyamakan kedudukan.

Nemanja Obric melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola menghantam tiang kiri gawang Rivky Mokodompit, dan memantul ke tiang kanan, sebelum akhirnya bergulir kembali ke dalam lapangan, dan dihalau barisan belakang Sriwijaya FC.

PBR terpaksa melakukan pergantian kiper setelah Tema Mursadat mengalami cedera tangan akibat terkena tendangan rekannya, Nova Arianto, saat mengamankan bola. Edi Kurnia dimasukkan untuk menggantikan Tema.

Menjelang babak pertama berakhir, Sriwijaya FC juga hampir menggandakan keunggulan. Namun tendangan Tantan masih tipis dari sisi gawang. Skor 1-0 tetap bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Permainan Sriwijaya FC dan PBR tidak mengalami perubahan di babak kedua. Saling serang dilakukan kedua tim. PBR yang berusaha mengejar desifit satu gol tampil lebih baik. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal mengubah papan skor.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang PBR justru kebobolan di menit ke-76. Wasit menunjuk titik putih setelah tendangan Hilton Moreira terkena tangan Mijo Dadic. Ponaryo Astaman yang dipercaya sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Sriwijaya FC harus kehilangan Immanuel Padwa setelah menerima kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Dane Milanovic. Kendati demikian, tuan rumah berhasil mempertahankan skor, dan memetik kemenangan 2-0.

Demikian "Sriwijaya FC Bekuk Pelita Bandung Raya 2-0". Terima kasih sudah mampir di kakadikaa, jangan lupa untuk menekan tombol LIKE nya.
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link