"Selamat Datang di Situs Berilfo Terlengkap, Terupadate Bagi Anda Yang Berminat Untuk Memasang Iklan Silahkan Via SmS atau email "

30 Januari 2013

Pesta Narkoba Raffi Ahmad Adalah Jebakan?

Bukti Foto Pesta Narkoba Raffi Ahmad 2013

Kali ini, kakadikaa akan memberikan informasi selebriti, Raffi Ahmad yang selama ini dikenal sebagai sosok yang santun dan ramah membuah perhatian publik tersita kala pemberitaan terkait pesta narkoba Raffi Ahmad tersebar di berbagai media. Menurut teman dekat beserta seluruh rekan kerja Raffi Ahmad sendiri, artis multi talenta ini tidak tampak gelagat atau perilaku sebagai seorang pecandu dan pengonsumsi narkoba.
Berbagai kenyataan mengejutkan lainnya pun tampak dari pengembangan kasus pesta narkoba Raffi Ahmad, seperti Wanda Hamidah yang dinyatakan terbebas dari Narkoba, serta Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang kebetulan berada di saat yang tidak tepat.


Lalu apakah benar skandal selebriti pesta narkoba yang menggemparkan media dewasa kini hanya sebuah jebakan yang disetting oleh orang-orang yang bermaksud jahat dan punya kepentingan dibalik artis-artis terkenal seperti Raffi Ahmad yang belakangan ini akan mulai terjun di dunia politik?, serta pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang kabarnya sempat ditawari untuk jadi bupati di salah satu kota, bagaimana dengan Wanda Hamidah yang selama ini juga dikenal sebagai salah satu person yang aktif dalam memerangi narkoba dan sosok wanita yang idealis?.
Kalau ditarik garis besar antara keempa artis-artis yang terlibat dugaan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad, sepertinya ada sebuah kepentingan politis atas penangkapan artis-artis dan politisi ini. Melihat bahwa keempat artis muda berbakat ini akan segera melebarkan sayapnya ke dunia politik, sepertinya ada pihak yang tidak suka akan keberadaan mereka. Lalu benarkah skandal pesta narkoba Raffi Ahmad hanya sebuah jebakan?.
Pihak keluarga Wanda Hamidah menyatakkan bahwa penangkapan Wanda Hamidah oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) adalah sebuah jebakan. Untuk sementara ini, pihak keluarga Wanda Hamidah yang diwakili Dedi Eka pun menyatakaan “Ini bukan wewenang kami. Ada suatu hal. Ada agenda penjebakan intinya, yang melibatkan orang-orang penting. Kesannya seperti itu,” ujarnya saat diwawancarai oleh rekan media pada Senin (28/1) lalu.

Demikian "Pesta Narkoba Raffi Ahmad Adalah Jebakan?". Terima kasih sudah mampir di kakadikaa, jangan lupa untuk menekan tombol LIKE nya.
Bagikan Artikel Ini :

Artikel Terkait

Mungkin Ini Juga Yang Anda Cari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Terupdate Disini

[Get This]

Lintas

Site Meter My Ping in TotalPing.com

Sponsor Link

Sponsor Link